Pages

Sunday, June 27, 2010

Kim Ryeowook's birthday

 Kyaaa~~kemaren tanggal 21 juni 2010, my lovely namja udah 24 tahun ^^ (umur korea)
Saengil chukha hamnidaa~ Saengil chukha hamnidaa~ Saengil chukha for ryeowook oppa, Saengil chukha hamnidaaa~~~ Saranghae! <3

Ryeowook Fancafe Message: Regretful Birthday

10.06.21 23:47

24 tahun..aku rasa hal yang baik dan yang buruk akan datang bersamaan,,

24 tahun..tidak akan pernah tahu perjalananya akan berakhir dan berlalu begitu saja..

Aku merasa sangat menyeseal dan malu ke diriku sendiri karena berlari tanpa sekalipun melihat ke belakang.

Di hari dimana aku menyambut ulang tahun ke 23-ku dengan candaan dan rasa bersyukur.

Melihat kembali surat-surat yang aku terima di ulang tahunku yang ke-23…banyak orang yang mencintaku..

Tapi aku tidak tahu dan berlalu begitu saja..aku menyesalinya..

Telepon yang aku terima dari ayahku tidak ada ucapan selamat ulang tahun…Teleponnya tentang nenekku yang hidupnya tinggal 6 bulan.

Hmm…

Sejujurnya, aku tidak tahu rasanya, karena aku tidak punya memori dengan nenekku itu…atau memang karena aku adalah seorang anak yang tidak bertanggungjawab…

Aku adalah cucu yang tidak pernah mengunjunginya selama 5 tahun…

Aku adalah seorang cucu yang selalu tertawa dan bekerja bahkan ketika aku mengunjungi nenekku di rumah sakit seminggu sebelumnya.

Aku harusnya lari ke nenekku sekarang ini dan memegang tangannku sekali lagi

Dengan orang-orang yang mengucapkan selamat kepadaku, ini adalah Ryeowook yang tidak bisa tertawa.

Terima kasih untuk kalian semua~ Berdoa untuk nenekku.



Source: Ryeowook UFO
{Ryeowook] Halo semuanya~!
Terima kasih banyak telah memberikan doa selamat ulang tahun.
Aku sangat bahagia karena kalian!
Terima kasih~~

Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM



Di Twitternya :

tweet pertama :

Hari ini adalah ulang tahunku^^ terima kasih kepada kalian semua yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku^^ Kya Kya~~ Khususnya kepada Luna yang baik hati~~ Terima kasih banyak karena telah menjagaku!!ㅋ Kamu menjaga member yang lainnya juga ㅋㅋㅋ E.L.F. ♥ (trans by Jubee @ SJ-WORLD.NET)

tweet kedua :

Hyungs aku sangat tersentuh~~~^^ Kyakya~~ Terima kasih, Super Junior adalah yang terbaik!!! Kami thank you Super Junior is the best!!!! Kami tak terkalahkan~ Jangan pernah berubah!!!♥ (trans by Jubee @ SJ-WORLD.NET)













source : http://dinhae.wordpress.com/
sapphirepearls.com

*baru post, garagara byk kendala kmaren, huaa T.T

No comments: