Pages

Friday, May 28, 2010

Kim Jong Woon (yesung Super Jr)

Skarang, mo ngpost about Yesung Super Jr,


Kim Jong-woon (lahir di Seoul, Korea Selatan, 24 Agustus 1984; umur 25 tahun; lebih dikenal sebagai Yesung) adalah aktor dan penyanyi asal south korea. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Ia juga berperan dalam film Attack on the Pin-Up Boys (2007)  
Ia pernah menjadi host sebuah radio dengan progam radionya sendiri, M.I.R.A.C.L.E for You, yang telah mengakhiri siarannya pada September 2007. Nama Panggungnya, Yesung (Hanja: 藝聲) adalah terjemahan dari "art-like voice" atau "suara yang berseni" dan diambil dari frase "예술가의 성대", yang berarti "paduan suara dari seorang seniman".

Gue suka ama org AB- ini. *hha :9
Suara.a keren abis, gue pling ska ama suaranya.
Wajar aj klo dijulukin 'Art of Voice'
Dia ama Kim Ryeowook *co gue! :D*, biasa dsbut YeWook couple. *cieciee..*


Barubaru ni dia ngluarin lgu ' It has to be you', buat pilm korea. *kea.a sinetron gtu,
Lgu.a nyentuh bgt, selowselow gmnaaa gtu.
Gue apal lgu.a, mskipun omongan korea gue acakacakan, hha.

Si AB ini, mnurut gue tu org yg unik bgt,
Ga jaim di dpn kamera skalipun,
Adaa aj pose dia yg aneh, tertangkap kmera *lo kira apaan --"




Lanjutt..
Terus, dia itu punya kebiasaan nyentuh bibir bagian atas *lupa nma.a ap, pko.a depan.a S* orang laen.
Dan, dia itu punya kebiasaan klo tdur suka pindah" kasur 20 mnit sekali.
Member" Suju : 'Semua member kea mimpi ada Yesung. Tiap tidur, dia pasti berkeliling dari satu kamar ke kmar yg lain. Lalu tidur di kasur, dan meraba bibir kami' *buahaha, kbiasaan yg aneh*

Selain Super Jr, dia masuk sub-grup Super Jr KRY, n Super Jr Happy.

No comments: