Pages

Thursday, May 20, 2010

Perpisahan smp..

Hha, sbener.a mah mo ngpost ini shari stela ppsahan, tpi yaa, apa daya kompi rusak,, T.T

Mulai laa..

Kmaren, tgl 15 mei, perpisahan nak" klas 9 mp1cilegon. *hikshiks,
Di hotel mangku putra cilegon,
dresscode.a kbaya ama jas,
Nak" jdi kren bgt wktu pke jas, woo jdi berwibawa gtu *cuiih
Alhasil, gue pke kebaya deeh..
Warna.a samaan ama bestprends gue, PUTIH~ except hany, pke ping mencolok dia.
ckck. yaa itulah, psti ada perbedaan, :)
Dan pastiinya, kta potopoto dsana.
Tpi cma d kursi.a doang, yg dluar ntu cma dikiiit..
Ini dia hasilnyaa..
 With rahmii ama hanii, *nyo"t ga ikut, paskibb

Sama bestpren sejak 2007 *hha lebay

Dan sayangnyaaa ga poto" ama tmen" skelas, *hiks, huee T_T
Rame si,
Tpi pto"a kuraaang X'(
Hha,
Klo kta pda misah smua, apa jadinya?
Trus aplgi klo bertaun" di luar kota, bahkan luar negri *korea! hha
Masi pda inget ga yaa?
Tmen" sd gue sombong smua, *hiks hiks sedii
Coba aj klo ad reuni,
Gue kangen sumpaa ama guru" d sd, ama tmen" di sd..
Reunian, yoo..

Buat nak" klas 9 mp1clg, tp 09-10,, *lengkap
Meskipun kita berpisaah, terpecah belah *gilee bahasa lo
Jangan sampe nglupain tmen" d smp,
Jgn sampe nglupain shbat" klian,
Jangan lupaa ama kulit kacaaang *crita.a kta jdi biji kacang,a,

Dan, gue pun ga akan nglupain xan smua, temantemankuu *najos
Mule dri klas 7, yang rame, gokil abis,
Klas 8, seruseru, gue dpet shbat bru dsinii, *love u, my bestfriends :*
Klas 9, garing-aneh-ribut bangeeeet-gajelas, klas ini emg klas t'akhir gue d mp1,*sedii, sumpa,, dpet new bf jgaa ^^
Dan gomawo buat sahabat setia gue yg udh memperkenalkan gue dg SUPER JUNIOR, dg SOUTH KOREA, dan jugaa SEOUL,
skarang gue cinta mati ama tiga hal ntu, *sudahlaaah~

Dsini gue nemuin sahbat gue, temen gue, sampe musuh gue..
Gue nmu guru" yg care ama gue, *walikelas, hha *saranghae Ms. Masitoh, Ms. Ina, n Ms. Ririn,, juga Ms. Yaya dan smua guruguru d mp1.. *saranghaee, gomawo, i'll miss u, :)

Yaa.. waktupun berlalu, lihatlah masa dpan..
Gomawo buat semua yg bikin gue lebih jadi manusia,
Lbi dewasa, lbi mandiri *gabeda jauh ama dulu, hha *childish
Gomawoo, Saranghamnida ^^

No comments: