Pages

Friday, April 2, 2010

about me..

gue sarla. full name.a sarah larasati. gue lahir 21 agustus 95. (beda jauuh ama wookie, ckck)
gue adl seorg elf. elf ntu EverLasting Friend, nama fans.a Super Junior. Super Junior ituu boyband dri south korea, seoul lbi tpat.a. SuJu tdiri dri 15 member. ptama tbentuk, (th 2005) SuJu hanya punya 12 member. n pda th 2006, cho kyuhyun, sang magnae, masuk ke SuJu. trus, taun brapaa gtu, 2 org dri china, yaitu henry n zhoumi, masuk SuJu. jadi ada 3 org member SuJu yang berasal dri cina.

lately, gue dger kta.a (bkan kta.a, tpi fakta) hankyung, slah 1 member SuJu dri cina, pgen kluar dri SuJu. huaa T.T. tpi kea. udh gada hrapan lgi bwat gabung ama SuJu lagi. trus kta.a kang in jga, pgn kluar. (emosi)

sayang, gue bru knal SuJu skarang, saat SuJu lagi retak. klo liat pideo mreka yg dlu, pgen nangis. TToTT

No comments: