Pages

Thursday, April 1, 2010

UN selesaaaaii !! ^^

hmm. akhir.a slese jga tu un. menyeramkan, ckck.

hari ptama, gue sempet stres ga karuan, udh down dluan pas ngliat soal. gatau knapa, hri ntu tu gue ga enak bgt. ktawaktawa ndiri, gajelas. tmen" gue jga nanyain, hha.tpi, soal.a si ga susasusa amt, standar laa. muda"an dpet nile bgus, (AMIIN..)

hri kdua, gue udh bsa ngtasin emosi gue. srada tnang, tpi tteup aj nerpes. nerpes, bkan HERPES. (garing :p) un english pda hri ntu, bisa dblang lbh mudah dri pda TO3 yg BEYOND MY IMAGINATION, ckck (lebayy :O)

hri ke3, un mtk! arrgghttt, susa ajib. gue cma lancar stengah.a doang, stengah.a lgi dikirakira. skitar 5 soal tangtingtung, (nembak, red) pdahal gue udh ngapalin garis singgung, tpi ngga kluar. (kambiing! ckck --)

hri takhir. (ye ye ye yey!) un ipa. hmm, lmayan susa jga, biologi.a ntu tu , riweuh. udah ma yg laen pada cuapcuap ga karuan minta jawaban dri gue, gue cma bgong sambil ngliatin jam. TEN MINUTES MORE!! huah. mampus. terpaksa, gue tembakin aj tu eljeka. yg kluar enjim lg, SUSA lg, ga ngerti pula.

untuk saat ini, gue cma berharap, nem gue GEDE n bisa MASUK SMA pilihan gue. (amiiiin.. ^^)

No comments: