Pages

Thursday, April 22, 2010

hmm..

pertama gue dger klo hee chul ntu 'atheis' , sumpaa kaget gue. ternyata artis famous cool handsome macem hee chul, trnyata dia ga pnya agama? katanyaa dia ntu cuma percaya ama sesuatu yang ada didepan.a, trus dia beranggapan kalo manusialah yang berkuasa, bukan tuhan. ckck >< *speechless sama kagetnya ktika gue dger kyuhyun jga atheis. demen amat si ama atheis? tpi kta.a, dulunya dia ntu kristen, tapiii ga tau knapa, jdi atheis gtu. ooohh kyuhyun! cakepcakep ko atheis,? trus kta.a wookie ntu agama.a budha. budha? yaa ga sekaget waktu dger 'atheis' si, tapii ya pnasaran ajaa, gue kira smua member suju ntu agama.a kristen, ckck ==" stelah gue liatliat lagi, trnyata wookie ntu kristen. bkan budha. ngarang tuh yg ngomong! arrrgght~ tapi bukan berarti gue benci ama mreka cuma garagara kepercayaan,,

saia ttep suka SUPER JUNIOR, I LOVE SUPER JUNIOOR!!

No comments: